WhatsApp

0813.8119.9072; 0852.1988.3908

House

0

3 Tren Souvenir untuk Promosi Perusahaan


Dalam teori pemasaran dikenal istilah bauran pemasaran atau marketing mix. Salah satu teknik 7P seperti promosi, yang memegang peranan penting dalam upaya memperkenalkan merek dan membangun brand perusahaan di benak khalayak umum. Sebagai bentuk komunikasi dan bagian dari strategi pemasaran, pemilihan souvenir sebagai bahan promosi sangatlah penting, agar komunikasi dapat tersampaikan dengan baik. Berikut ini adalah 3 trend souvenir yang sering digunakan sebagai promosi perusahaan.

  1. Pouch

Bagi beberapa orang pouch sudah sangat sering digunakan dan penggunanya hanya wanita, namun pouch termasuk souvenir yang sedang tren saat ini lho, bukan hanya trending saja, namun juga bermanfaat. Dan sudah tidak aneh lagi di jaman modern ini, jika pria memakainya.

  1. Wallet Card

Di era ini, siapa sih yang tidak memiliki kartu? Entah itu debit card, credit card, member card,dll. Wallet card termasuk souvenir unisex, yang tidak hanya pria dapat memakainya, wanita juga termasuk, dan dapat digunakan oleh berbagai umur.

  1. Bag

    blacu5

Ketika ingin memilih souvenir sebagai bahan promosi, pastikan barang yang di pilih berkesan dan akan digunakan oleh orang tersebut. Sehingga orang tersebut selalu ingat dan memberikan kesan positif antara perusahaan tersebut dengan audiences.

 

Jadi itulah 3 trend souvenir untuk promosi perusahaan versi kami. Bagaimana menurutmu? :)