WhatsApp

0813.8119.9072; 0852.1988.3908

House

0

5 Destinasi di Indonesia yang bisa dijadikan tempat Honeymoon, Gak Kalah dengan yang di Luar Negeri


        Bulan madu merupakan sebuah momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pengantin baru yang baru menyelesaikan prosesi pernikahan.

Bulan madu atau honeymoon harus direncanakan sebaik-baiknya untuk mendapatkan momen indah yang mungkin hanya bisa didapatkan sekali dalam seumur hidup. Tentu saja tujuan dan tempat bulan madu, hotel murah dan terjangkau, mencari tiket pesawat dan budget yang cukup harus dipersiapkan secara matang dan maksimal jauh-jauh hari.

Maka dari itu, kami akan membahas 5 destinasi di Indonesia yang bisa dijadikan sebagai tempat honeymoon dan nggak kalah dengan yang di luar negeri nih guys. So, simak sampai habis ya!

  1. PULAU MOYO

    pulau moyo

Jika kalian termasuk ke dalam pasangan yang sangat menyukai alam bawah laut dengan alam yang hijau, maka Pulau Moyo yang terletak di Sumbawa bisa menjadi destinasi yang pas untuk merayakan bulan madu. Tempat wisata ini berjarak sekitar 3 KM dari pantai utara di Sumbawa. Keindahan alam bawah laut Pulau Moyo menjadi pilihan utama yang menarik para wisatawan domestik dan wisatawan asing untuk berkunjung.

Jika sudah bosan dengan kegiatan laut, kalian bisa mengeksplorasi dan menelusuri cagar alam yang menjadi rumah bagi banyak spesies burung cantik, bangau besar, rusa, dan hewan lainnya. Banyak public figure yang tercatat pernah mengunjungi Pulau Moyo seperti Pangeran William, mendiang Putri Diana, Edwin van der Sar (mantan kiper Manchester United), dan musisi terkenal, Mick Jagger.

2.  PULAU ORA

 

pulau ora

Pulau Ora merupakan salah satu pulau terindah di Indonesia. Bahkan karena keindahannya banyak orang yang bilang bahwa pulau ini memiliki banyak kemiripan dengan pulau-pulau di Maldives. Tapi kami yakin bahwa Pulau Ora yang ada di Indonesia ini tidak kalah indah dengan Maldives. Tempat bulan madu ini sangat tepat untuk pasangan yang ingin berbulan madu dengan tenang.

Dengan pantai yang memiliki keindahan bawah laut yang indah, maka tidak diragukan lagi Pulau Ora menjadi salah satu destinasi baru bulan madu di tahun 2018 ini. Selain karena ada banyak pantai yang indah, kamu bersama pasangan juga dapat menikmati keindahan hutan, gunung, dan tebing yang masih perawan. Seperti di tempat bulam madu lainnya, ada banyak fasilitas yang mendukung seperti hotel murah di Pulau Ora dengan paket bulan madu yang berkualitas.

3.  GILI AIR

 

gili-air

Gili Air terletak di Nusa Tenggara Barat tepatnya di Lombok. Gili Air menjadi tempat honeymoon favorit di Indonesia untuk kalangan wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Di pulau ini, Anda dan pasangan bisa menikmati hembusan angin sepoi-sepoi di pantai sambil menikmati es kelapa khas Gili. Pulau yang terletak paling dekat dengan Lombok ini menawarkan suasana pantai yang tentram dan tenang. Tidak heran jika Gili Air menjadi destinasi incaran pasangan untuk tempat bulan madu romantis mereka setelah menjadi pengantin baru.

Pulau ini juga lengkap dengan hotel murah, resort dengan harga terjangkau, dan restoran mewah. Ada banyak sekali kegiatan romatis yang bisa kalian lakukan di Gili Air ini. Salah satu dari kegiatan yang wajib dan tida boleh terlewatkan adalah snorkeling menikmati terumbu karang. Kalian juga bisa menyentuh kelembutan pasir putih bersama pasangan Anda.

4.  PULAU LABENGKI

 

pulau-labengki-1-1

Meskipun belum terlalu lama menjadi salah satu tempat bulan madu populer, Pulau Labengki sering disebut sebagai miniatur dari Raja Ampat. Tidak salah memang, karena Labangki ini sendiri memiliki suasana yang nyaman dan alam yang indahnya hanya berbeda tipis dengan keadaan alam di Raja Ampat. Pulau ini terletak di Sulawesi Tenggara, dan kamu harus menuju ke Kota Kendari terlebih dahulu sebelum menuju ke Pulau Labengki.

5.  KAMPUNG SAMPIREUN

Hotel-Kampung-Sampireun1

Sebuah kampung cantik yang berada di Garut bisa menjadi rekomendasi yang patut dipertimbangkan sebagai salah salah satu tempat bulan madu terbaik yang ada di Indonesia, yaitu Kampung Sampireun. Dengan suasana pedesaan yang tentram dan tenang serta pondok-pondok kecil yang dibangun di sisi sungai menjadi primadona utama dari Kampung Sampireun.

Nuansa di Kampung Sampireun memanglah seperti desa yang sederhana lainnya. Namun dengan fasilitas yang tersedia disini, bisa dikatakan menjadi paket bulan madu lengkap dengan kolam renang luas, akses internet, tempat memancing dan sport center. Pesona kampung ini akan terasa lebih indah ketika matahari mulai tenggelam dan malam tiba. Suasana alam yang sunyi dan tenang dengan hiasan lampu redup khas pedesaan serta gemericik air yang akan memberikan suasana malam pertama yang romantis dan eksotis. Ini adalah salah satu tempat bulan madu murah di Indonesia, namun tetap romantis yang menjadi andalan.

Soo, itulah 5 destinasi yang bisa kamu jadikan sebagai tempat honeymoon. Indah bukan?. Sudahkah kalian memutuskan ingin pergi kemana? Kalau belum, tidak ada salahnya mencoba ke tempat tersebut. Semoga artikel ini bermanfaat, and Have a nice weekend guys!.