WhatsApp

0813.8119.9072; 0852.1988.3908

House

0

Berikut Ini Beberapa Kendala Saat Proses Pernikahan!! Pasti Kamu Tau


Mungkin sebagian dari kita ada yang sudah pernah berpengalaman dalam hal pernikahan, pastilah ada moment disaat proses pernikahan itu sangat sulit dan rumit. Ntah itu mempersiapkan souvenir, catering, bridal, dan lain-lain. Tapi kebanyakan yang sudah berpengalam pernikahan juga pernah merasakan hal itu loh, dan mereka pasti gugup saat menjelang pernikahannya. Tapi Tenang saja kami Tim princess akan berbagi info untuk kalian yang ingin menikah

berikut ini beberapa proses yang rumit dan tips untuk mencegahnya :
  • Hal pertama yang bikin pusing kepala adalah melewati masa pinangan dimana ada rembukan antar keluarga untuk pemilihan tanggal dan tempat.
adult-3150425_1280 Kamu yang cowok datang ke rumah kekasihmu bersama keluarga dengan membawa hantara dan menemui keluarga calon pandampingmu. Perasaan deg-degan tentu menghampirimu, kira-kira keluarganya akan menerima pinanganmu nggak ya. Senyummu pun mengembang ketika ayahnya dengan terbuka menerima pinanganmu. Selanjutnya, keluarga, utamanya para orang tua berunding untuk menentukan tanggal pernikahan dan tempat akan diberlangsungkannya pernikahan.
  • Selanjutnya, kamu dan pasanganmu mulai berburu desain undangan, paes dan kebaya, foto¬†pre-wedding, dan katering.

  hands-holding-plate-2110438_640 Hari-hari selanjutnya, kamu akan disibukkan dengan memilih segala hal yang akan kamu kenakan di hari bahagiamu. Biasanya, cewek nih yang paling ribet dalam urusan ini. Kamu sang calon pengantin wanita tentu ingin tampil cantik di hari pernikahanmu. Mulai dari desain undangan yang cocok dengan selera kalian berdua, konsep foto pre-wedding yang menggambarkan kalian banget,  
  • Dalam masa milih-memilih ini tak jarang kamu dan pasangan ribut karena yang satu maunya begini, satu maunya begitu.

broken-1739129_640 Sebenarnya, kamu dan pasangan sudah cukup kompak untuk menghadapi segala tetek bengek yang akan terjadi menjelang hari pernikahanmu. Tapi, entah kenapa ada aja urusan yang bikin kamu cepat emosi dan berakibat kalian jadi adu argumen. Macam-macam saja permasalahannya. Kadang juga masalah sepele.  
  • Beberapa minggu menjelang hari H, kamu dan pasangan mulai sibuk mengantar undangan

  invitation-2508607_640   Foto pre-wedding sudah. Gedung dan katering semuanya beres. Baju juga sudah mulai¬†fitting. Undangan pun sudah jadi. Saatnya kamu dan pasangan mengantar undangan pada teman-temanmu. Dengan sedikit nuansa reuni, kamu mengajak beberapa temanmu untuk kumpul-kumpul. Sambil melepas rindu karena sudah lama tak bertemu, kamu pun menyampaikan niatmu untuk mengundang mereka hadir di pernikahanmu.