WhatsApp

0813.8119.9072; 0852.1988.3908

House

0

Cara Memilih Vendor Pernikahan Dengan Baik…


Bagi Calon Pengantin pastinya ingin resepsinya berjalan dengan lancar dan sesuai keinginan. Untuk hal itu kamu harus memilih vendor pernikahan dengan baik yang pastinya tidak mempunyai masalah. baik itu vendor undangan pernikahan, cathering, bride groom dll. Namun banyaknya pilihan vendor membuatmu bingung dan mencari cari mana vendor yang terbaik. Kami tim princess akan berikan tips untuk memilih vendor sesuai dengan keinginan kalian. :  
  • Cek Track Record Mereka
  Kalian harus cari tau mengenai ulasan dari vendor tersebut, apakah vendor tersebut banyak terjadi komplain, atau lebih banyak yang suka.¬†Point yang perlu diperhatikan saat browsing apakah vendor kamu termasuk yang kredibel dan profesional di bidangnya atau tidak. Salah satu cirinya adalah memiliki website. Webiste ataupun terdaftar di layanan portal pernikahan. Jadi kamu bisa mengetahui portfolio dan juga testimoni dari para klien yang sudah pernah menggunakan jasanya.  
  • Memiliki kantor/Gallery
  student-1258137_1920   Ketakutan para calon pengantin dalam memilih vendor pasti sangat beragam. Mulai takut mengalami kekecewaan hingga penipuan. Nah menghindari hal tersebut nih, kamu harus yakin dulu apakah vendor kamu memiliki kredibilitas baik atau tidak. Salah satu ciri adalah dengan memiliki kantor. Vendor pernikahan yang terpercaya tentunya memiliki kantor ataupun galeri. Kantor ini menjadi tempat meeting dengan para klien dan kamu juga bisa sekaligus survei langsung agar merasa lebih yakin dan terpercaya.  
  • Lakukan survei langsung
  Jika sudah mulai terseleksi pilihan kamu, yuk mulai atur jadwal meeting dengan vendor pilihan kamu. Ingat tips memilih vendor pernikahan diatas yaitu utamakan untuk meeting di kantor mereka ketimbang hanya di mall atau restoran lainnya. Kenapa? Karena kamu bisa sekalian cross check hasil survei di internet dengan keadaan sebenarnya. First impression dengan vendor itu sangat penting lho. Kantor yang mereka miliki juga menjadi cerminan si vendor profesional atau tidak. Keuntungan lain jika kamu meeting di kantor ataupun galeri mereka yaitu bisa lebih mengetahui hasil nyata dari portfolio mereka dan juga detil service yang dimiliki. Keuntungan itu juga berlaku jika kamu meeting dengan vendor catering atau bridal, ¬†kamu dan pasangan bisa sekalian mencoba langsung kan.