WhatsApp

0813.8119.9072; 0852.1988.3908

House

0

Inspirasi Foto Pre Wedding Outdoor Yang Unik dan Keren


Foto Pre-Wedding memang tergolong lumayan penting. Apalagi sudah banyak orang yang lebih memilih pre-wedding outdoor ketimbang indoor. Selain unik, foto shoot yang dilakukan di luar ruangan juga memiliki keindahan tersendiri karena menyatu dengan alam. Apakah kamu termasuk pasangan yang memilih foto pre-wedding outdoor? . Jika ya, kamu bisa menjadikan konsep di bawah ini sebagai inspirasi buat foto pre-wedding kamu lho, … So, simak sampai habis ya!.

 

  1. Konsep Foto di Hutan

012-forest-wedding-photos-960x641


Hutan ini memang sudah sering dijadikan lokasi pemotretan, nggak terkecuali foto bertema romantis seperti pre-wedding. Bukan hanya dikelilingi pohon tinggi, efek pencahayaan yang terhalang oleh dedaunan juga memberikan kesan dramatis tersendiri. Disarankan untuk melakukan sesi pemotretan di saat musim kemarau yaa., supaya tanah nggak becek dan mengotori bajumu.

  1. Konsep Foto di Padang Bunga

bfc8edc6-9bd8-4204-a91b-ab568b0320e0


Bunga memang hal yang nggak bisa dilepaskan dari hari-hari penuh kebahagiaan, termasuk hari pernikahan. Maka dari itu, nggak ada salahnya menggunakan padang bunga sebagai lokasi foto pre-wedding. Tidak harus pergi ke Belanda / luar negeri hanya untuk berfoto di padang bunga, di Indonesia juga ada banyak padang bunga lhoo… seperti kebun bunga matahari Kediri di Jawa Timur, padang aster gunung Prau di Jawa Tengah, ataupun di kebun bunga Gemitir di Bali, dan masih banyak lainnya. So, kamu ga perlu mengeluarkan banyak biaya karena begitu banyak padang bunga di Indonesia yang ga kalah cantik pastinya. :D

 

  1. Konsep Foto di Pantai / di Tepi Tebing

 

Jasmine-and-Wei-Xians-Enchanting-Victorian-Garden-Wedding-at-Hotel-Fort-Canning-46


Pantai ataupun tepi tebing sudah menjadi pilihan banyak pasangan dari dalam maupun luar negeri untuk melakukan sesi foto pre-wedding. Salah satu keuntungan foto di pinggir pantai / tepi tebing adalah kamu punya banyak pilihan, mulai dari foto di pagi hari dengan sinar matahari yang hangat, saat matahari terbenam atau bahkan malam hari ditemani dengan api unggun di tepi pantai .. So romantic ya girls!

 

  1. Konsep Foto di Padang Ilalang

    Outdoor-Pre-wedding-Photoshoot


Kalau menurutmu padang bunga cukup mainstream, kamu bisa menjadikan padang ilalang sebagai alternatif konsep foto pre-wedding mu lho. Kamu dan dia hanya perlu berdiri berdampingan satu sama lain saat senja. Bersama di padang ilalang, pencahayaannya yang sempurna buat momenmu lebih memorable.

 

5.      Konsep Foto di Depan Simbol Kota

 

paris-wedding

 

Ketika sepasang kekasih sedang jalan-jalan ke Paris, sebisa mungkin mereka menyempatkan diri untuk berfoto di depan menara Eiffel. Hal itu dilakukan karena menara Eiffel adalah simbol kota Paris, kota yang dikenal sangat romantis. Biarkan foto tersebut bercerita tentang kisah cintamu dengan landmark kota tersebut sebagai latar.


Itulah 7 inspirasi konsep pre-wedding outdoor yang unik dan keren, yang bisa kamu coba bersama pasangan. Kira-kira mau tiru yang mana nih? Hehehe..