WhatsApp

0813.8119.9072; 0852.1988.3908

House

0

Konsep Rumah Yang Cocok UNTUK PASANGAN MUDA!!!


Memiliki rumah idaman memang tidak mudah, karena begitu banyak faktor yang harus diperhatikan. Anda perlu mencari lokasi yang strategis, menyesuaikan luasan bangunan dan jumlah lantai, hingga desain interior dan arsitekturnya. Konsep atau gaya desain begitu beragam dan bisa berbeda-beda tergantung dengan luasan bangunan itu sendiri. Saat membeli atau mendirikan rumah idaman, pastikannya sesuai dengan selera. dan biasanya untuk konsep anak muda sendiri menginginkan konsep yang unik, bernuansa alam dan bergaya clean atau flat. Hal pertama yang perlu Anda tentukan adalah desain tampak depan (fasad) dan cat rumah. Cat rumah berwarna terang atau monokrom cenderung memberi kesan luas. Kemudian, sebisa mungkin sematkan unsur alam di rumah, baik di dalam ataupun luar. Sekecil apapun lahan yang Anda miliki, hadirkan tanaman hijau di rumah. Selain tampak bangunan, interior memperlukan perhatian yang lebih besar. Karena secara teori, penghuni menghabiskan waktu 95% di dalam rumah. Rumah idaman adalah rumah yang sejuk dan nyaman. Memberikan suasana yang hangat sekaligus ada udara sejuk yang mengalir setiap saat.   inilah beberapa tips dari kami untuk konsep rumah yang cocok untuk pasangan muda  
  • Gaya Desain Rumah Bohemian
bohemian

interiordesign.id

Desain Bohemian sering digunakan oleh orang-orang yang ingin rumahnya terlihat nyaman dan artistik. Chic-boho juga sering menggunakan bahan tekstil, kayu, kulit hewan, bahkan tak jarang menambahkan aksen metalik. Untuk menerapkan konsep ini dibutuhkan pengaplikasian kreatif dari pola yang kaya dan warna-warna cerah, terutama dengan warna merah atau ungu. Kuncinya adalah untuk hati-hati menyajikan “keberantakan” yang disengaja ini. Berbeda dengan gaya kontemporer, gaya Bohemian ini lebih menampilkan pola-pola unik dengan beberapa aksesoris di dalamnya.
  • Gaya Desain Rumah Vintage
idmtimes.com

idmtimes.com

Gaya model rumah ini memiliki ciri khas yaitu dengan motif bunga-bunga yang membuatnya terlihat kuno tapi tak lekang oleh zaman dan terlihat menarik. Desain rumah dengan gaya vintage sebenarnya tidak terlalu sulit, hanya bermain sedikit dengan perabot vintage seperti cangkir, guci antik, meja kayu, dan lainnya. Bagi kamu pencinta barang-barang antik dan penyuka hal-hal kuno, desain vintage sangat cocok untuk diaplikasikan pada rumahmu.  
  • Gaya Desain Rumah Tropical
99.co

99.co

  Indonesia termasuk dari salah satu negara tropis. Mungkin kamu bisa mengadopsi gaya desain rumah tropikal ini. Desain ini mengedepankan kesan yang natural dengan adanya beberapa pohon (umumnya pohon palem) dan juga beberapa jendela-jendela besar untuk memaksimalkan sirkulasi udara. Barang-barang yang terbuat dari kayu juga cocok untuk diaplikasikan di dalam rumah bergaya tropis ini.