WhatsApp

0813.8119.9072; 0852.1988.3908

House

0

Pernikahan UNIK dan Bisa jadi Pertimbanganmu….


pernikahan dengan cara yang formal dikalangan kita adalah hal yang biasa, bagaimana jika pernikahanmu diadakan dengan cara yang tidak biasa alias ubnormal. Pasti sangat menyenangkan dan penuh dengan keunikan dibandingkan dengan pernikahan pada umumnya. Ini beberapa pernikahan Unik yang siapa tau kamu bisa terapkannya :  
  • Negara Mauritania
  Sebuah negara di wilayah Maghreb di Afrika Utara Barat.  Dalam kebudayaan masyarakat Mauritania di kawasan Afrika Barat, hanya wanita berbadan gemuk saja yang dibolehkan menikah. Karena wanita bertubuh besar dianggap sebagai simbol kebahagiaan dan nasib baik dalam rumah tangga. Akibatnya, para perempuan di Mauritania yang dianggap kurus, akan dipaksa makan banyak hingga gemuk sebelum pernikahan mereka.  
  • Lambang cinta dari gigi ikan paus di masyarakat Fiji.
  jual Dalam kebudayaan masyarakat Fiji, mas kawin dan hantaran tidak dalam bentuk perhiasan emas atau bunga. Sebaliknya, mempelai pria di sana harus mencari gigi ikan paus untuk dipersembahkan kepada pengantin wanita. Penduduk Fiji percaya, gigi ikan paus adalah simbol komitmen paling kuat. Dan menunjukkan keseriusan si pengantin pria dalam hubungan pernikahan tersebut.  
  • Mempelai wanita diculik di Romania
  12 Masyarakat Romania percaya tradisi pernikahan aneh ini. Mereka akan merancang penculikan terhadap mempelai perempuan dan mempelai laki-laki wajib menyelamatkan pengantinnya dari tangan penculik.  
  • Tangisi Keluarga tradisi suku Tujia
  crying   Tradisi ini juga banyak terdapat di Sichuan, sebuah daerah di China Selatan. Oh iya, tradisi menangis ini nggak cuma harus dijalankan waktu hari pernikahannya aja lho. Kadang sang pengantin wanita sudah mulai menangis satu bulan sebelum dia menikah, disusul ibunya sepuluh hari kemudian, dan disusul neneknya dua puluh hari kemudian.  
  • Membunuh anak ayam untuk menentukan tanggal baik di Mongolia
  d38228381dfceab8cda4970dfe13eb6d Kamu dan pasanganmu konon bisa menentukan tanggal baik untuk pernikahan kalian dengan cara membelah perut anak ayam dan melihat hatinya. Hitung 1-2-3 sambil membelah satu perut anak itik untuk setiap angkanya. Kalau hati anak ayam yang dibelah untuk angka itu baik dan sehat, maka angka itu adalah tanggal baik pernikahan kalian. Kalau hatinya jelek, maka kamu harus membelah perut anak ayam yang lain sampai menemukan hati yang baik.