WhatsApp

0813.8119.9072; 0852.1988.3908

House

0

Souvenir Pernikahan Khas Palembang


Untuk kamu yang ingin melangsungkan pernikahan dengan adat dari Kota Palembang, kamu bisa memilih souvenir pernikahan yang khas dari Kota Palembang. Agar souvenir dan konsep pernikahan yang kamu usung sesuai dan seimbang. Souvenir pernikahan memang bukan hal yang terpenting dalam sebuah pernikahan karena yang terpenting adalah perjalanan setelah pernikahan itu sendiri. Banyak orang yang menginginkan pernikahan yang mewah dengan budget yang fantastis tetapi perjalanan pernikahannya tidak bertahan lama. Tetapi sebaliknya, orang yang menikah biasa saja bisa bertahan lama pernikahannya .  Semua itu tidak terletak dari pernikahan, biaya pernikahan, konsep pernikahan, souvenir pernikahan atau kemewahan dari pesta pernikahan, melainkan apakah bisa kamu dan pasanganmu bertahan sampai maut yang memisahkan. Meskipun begitu, resepsi pernikahan tetap boleh dilakukan karena tidak ada larangan untuk hal itu. Hanya saja, jangan terlalu bermewah-mewahan dalam membuat suatu acara karena akan terkesan mubazir.

Souvenir pernikahan sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia. Tanpa souvenir, resepsi pernikahan rasanya tidak sempurna karena pasti ada rasa yang kurang. Untuk kamu yang berada di kota Palembang atau yang mengusung konsep pernikahan khas Palembang, ada banyak sekali souvenir yang bisa kamu berikan kepada tamu undangan yang khas dengan Palembang. Mau tahu apa saja souvenir pernikahan yang khas dari Palembang itu? Yuk simak artikel ini.

souvenir asbak couple pernikahan khas palembangSouvenir pernikahan khas Palembang yang pertama adalah souvenir asbak pengantin asal Palembang. Souvenir ini bisa sesuai dengan konsep pernikahan yang mengusung tema adat Palembang. Selain memperkenalkan budaya kepada orang-orang, souvenir khas Palembang ini bisa menjadi pilihan terbaik dan sangat menarik. Hiasan meja yang bergambarkan atau bermotif khas Palembang juga bisa kamu jadikan sebagai souvenir pernikahan. Atau kamu juga bisa jadikan tempat cincin yang khas dari kota Palembang untuk dijadikan souvenir pernikahan. Selain menarik, semua souvenir wedding ini sangat murah. Jadi, kamu bisa memangkas sedikit biaya yang kamu miliki dalam pembelian souvenir ini. Sebenarnya, banyak sekali barang atau benda yang bisa dijadikan wedding souvenir, kamu hanya perlu mencari gambar atau motif yang khas dari kota Palembang.

Apabila kamu berada di kota lain dan menginginkan souvenir pernikahan yang khas dari kota Palembang, kamu bisa membelinya di online shop atau mencari di pusat penjualan souvenir pernikahan online. Karena ada banyak sekali penjual yang menjual wedding souvenir yang khas dari kota Palembang meskipun tidak berada di kota Palembang. Kamu tinggal memilih mana yang menarik yang nantinya akan kamu kasih ke tamu undangan. Semoga artikel mengenai souvenir wedding yang khas dari Palembang ini bisa bermanfaat. yang terpenting adalah pilihlah souvenir yang bisa memberikan manfaat lebih agar souvenir yang kamu kasih tidak terbuang dengan percuma.