WhatsApp

0813.8119.9072; 0852.1988.3908

House

0

Tidak Hanya Wanita, Souvenir Pouch Juga Bisa Digunakan Oleh Pria Lho! Berikut Alasannya


         Pada tahun 2018 yang lalu, pouch merupakan salah satu produk yang sedang trend. Bahkan, sampai saat ini pouch masih banyak diminati oleh para pasangan untuk dijadikan souvenir di hari pernikahan mereka. Akan tetapi, masih banyak orang yang berpikir bahwa pouch hanya bisa digunakan oleh wanita. Padahal, tidak semuanya benar lho. Oleh karena itu, kali ini saya akan membahas 4 alasan kenapa pouch juga bisa digunakan oleh pria. Berikut ulasannya :

  1. Fungsi

Jika kamu berpikir pouch hanya bisa untuk menyimpan kosmetik, maka kamu salah hehehe. Pouch juga bisa kamu gunakan untuk menyimpan handphone, uang cash atau charger,dsb. Jadi pouch tidak hanya bisa digunakan oleh wanita aja lho guys, tapi pria juga bisa. Sudah tidak akan aneh lagi jika pria membawa pouch kemana-mana.

  1. Model / Bentuk

    toiletories

Kalau kamu berpikir “tapi itu kan modelnya begitu, sudah pasti buat wanita”, yaa tidak masalah karena setiap orang punya pandangannya masing-masing. Tapi pernahkah terpikirkan olehmu, jika kamu bisa meng-custom bentuk/model pouch tersebut?. Jika kamu tidak menyukai modelnya atau bahkan memiliki model yang ingin kamu tiru, ada beberapa vendor pernikahan yang memperbolehkan customized beberapa produknya lho, contohnya seperti pouch ini. Walaupun, mungkin kamu akan dikenakan penambahan biaya/harga yang berbeda hehehe.. But hey, this isn’t about the price that you will pay, but the product itself which means everyone can use it,right?.

  1. Warna

Terdengar sepele, but think about it; apa jadinya kalau kamu memilih pouch dengan design yang menarik (let say, everybody can use it) sebagai souvenir pernikahanmu, tetapi pilihan warnanya kurang menarik? Hmm .. tentu tidak worth it kan?. Memiliki pilihan warna yang beragam tentu akan menjadi nilai plus bagi vendor souvenir. Model yang bagus + warna yang keren .. Wow mungkin bisa jadi rebutan orang hehe. Warna-warna seperti pink, peach pastel mungkin tidak akan begitu disukai dan dipakai oleh pria. Oleh sebab itu, warna menjadi salah satu alasan yang patut dipertimbangkan jika kamu ingin memilih warna untuk souvenir pernikahanmu.

  1. Terorganisir

Dengan memakai pouch, tentu kita berharap benda yang kita bawa terorganisir dan tertata rapi. Kamu bisa bayangkan jika didalam tas terdapat makeup, alat tulis, handphone, charger dan benda lainnya menjadi satu. Pasti pusing banget kalau mau cari sesuatu di tas hehe. Walaupun pria tidak terlalu banyak membawa barang bawaan seperti wanita, still everything must be arranged perfectly.


Jadi itulah 4 alasan mengapa souvenir pouch dapat digunakan oleh semua kalangan. Bagaimana menurutmu, tertarik jadikan pouch sebagai souvenir pernikahanmu?. Semoga artikel ini bermanfaat dan Have a Good Day! :)