WhatsApp

0813.8119.9072; 0852.1988.3908

House

0

Tips Agar Kamu Tidak Gugup Saat Hari Pernikahan..


Hari Pernikahan selalu menjadi hari yang paling ditunggu tunggu, dan merupakan hari bagi kamu untuk berpesta dan berceria, gak jarang kamu pasti akan menyiapkannya jauh jauh hari agar pernikahanmu berjalan dengan lancar, pasti kebanyakan dari kamu gugup kan saat H-1 Hari Pernikahanmu. Tim Princess akan berikan beberapa Tips yang wajib kamu lakukan agar kamu tidak merasa deg-degan saat hari pernikahanmu :
  • Pastikan kamu tidur lebih awal pada malam menjelang pernikahan, jadi bisa tampil lebih segar saat jadi pusat perhatian.
    Tidurlah dengan nyenyak, makan yang bergizi, dan jangan biarkan orang lain mengganggu waktu istirahatmu. Dengan begitu kamu bisa terlihat lebih segar dan sumringah di hari pernikahan esok pagi. Tidur nyenyak juga bisa membuatmu lebih fresh dan menghasilkan mood positif jadi auramu juga akan terlihat lebih segar saat jadi raja dan ratu pesta seharian.  
  • Sarapan dengan makanan kaya protein dan karbohidrat bisa membuatmu tetap kuat saat harus salaman dengan ratusan tamu undangan.
Disarankan kamu konsumsi makanan yang kaya protein seperti daging, telur, sosis, ikan, dan susu. Jika kamu ingin makan sayuran, pilihlah menu kacang-kacangan. Jangan lupa konsumsi makanan kaya karbohidrat seperti roti, nasi, ubi, atau havermut. Menu makanan ini akan menghasilkan banyak kalori dan energi, jadi kamu tidak akan ambruk atau lemas saat harus seharian berdiri dan senyum pada semua orang.  
  • Tampil sempurna saat pesta pernikahan memang keharusan. Tapi bukan berarti kamu harus pakai parfum berlebihan.
  perfume-2721147_1280   Tidak seperti biasanya, beberapa hiasan rambut agar lebih cantik, rambut klimis, sampai baju rapi tidak pernah alpa untuk diaplikasikan saat kamu jadi pengantin. Tapi lain ceritanya jika tentang parfum. Tampil sempurna bukan bukan berarti kamu harus pakai parfum secara berlebihan ya, karena wangi yang terlalu menyengat justru bisa membuatmu mual. Apalagi saat wangi ini bercampur dengan keringat yang kamu hasilkan saat harus berdiri seharian. Nah, jika kamu ingin tetap nyaman dan merasa percaya diri, gunakanlah parfum secukupnya. Pilih parfum dengan aroma yang segar dan tidak menyengat. Dengan begitu, teman-temanmu juga akan lebih nyaman saat memelukmu.  
  • Merasa tegang di hari pernikahan itu wajar. Namun, kehadiran sahabat di sampingmu bisa menjadi obat yang menenangkan.
    hari istimewa itu masih bisa kamu jalani dengan tenang saat ada sahabat-sahabat dekat disampingmu menjelang acara dimulai. Coba biarkaan bridemaids  dan groomsmen membantu mengatasi keteganganmu dan membuatmu menjadi lebih santai. Mungkin kalian bisa bercanda atau berfoto selfie bersama, atau mungkin kalian bisa membicarakan hal lain yang bukan tema pernikahan. Biarkan sahabatmu melontarkan lelucon yang akan memubuatmu tertawa. Dengan cara-cara seperti ini, gak jarang kamu bisa lebih rileks saat mengucap janji suci di depan banyak orang.