WhatsApp

0813.8119.9072; 0852.1988.3908

House

0

Bagaimana Cara Memeriahkan Resepsi Pernikahan Yang Sederhana


Pernikahan adalah acara yang suci, oleh karna itu banyak sekali diantara kita ingin memeriahkannya semeriah mungkin, ada yang memeriahkannya dengan cara menikah di luar negeri atau di tempat tempat istimewa lainnya sebab pernikahan adalah moment yang paling penting yang diabadikan. oleh karena itu mimin, akan bagikan tips yang berguna untuk kalian, bagaimana cara memeriahkan resepsi pernikahan yang sederhana sehingga terlihat lebih berkesan.  
  • Memikirkan Konsep yang unik pada tempat resepsi pernikahan
Pixabay.com

Pixabay.com

  Konsep yang unik selalu membuat orang yang melihatnya kagum sebab jarang sekali yang menikah dengan konsep yang unik. Jika konsepnya alam, kamu bisa men-setup bangku para undangan menggunakan potongan potongan kayu besar agar konsepnya lebih alami atau juga kamu bisa jadikan bibit tanaman bunga sebagai souvenir pernikahan. disini kamu usahakan menggunakan barang barang yang tidak terpakai sehingga bisa menghemat budgetmu.  
  • Souvenir Yang Bernuansa Alam
pixabay.com

pixabay.com

  Souvenir dengan nuansa alam bisa kamu dapatkan seperti souvenir tanaman kaktus, bibit tanaman atau peralatan makan yang terbuat dari kayu sehingga menjadi menyatu dengan konsepnya yaitu alam, dan untuk range harganya juga cukup ekonomis loh sekitar 5,000-an kamu sudah dapat souvenir tanaman kaktus beserta packagingnya. untuk souvenir bibit tanaman sendiri dijual dengan harga 3,000-an loh tergantung packaging yang kamu inginkan.  
  • Buat Kartu Undangan Secara Online
pixabay.com

pixabay.com

  Untuk meminimalisir biaya pengeluaran kamu bisa inisiasi dengan kartu undangan secara online, sehingga bisa menjangkau secara cepat dan menghemat waktu serta untuk mengurangi kontak fisik yang terjadi. Kamu bisa kok untuk membuatnya karna sangat mudah loh!!! cukup mudah kok kamu bisa mempelajarinya di youtube. . Itulah beberapa tips cara memeriahkan pernikahan yang sederhana kamu, semoga bisa bermanfaat untuk kamu ya.. jangan lupa untuk share kepada teman-temanmu agar mereka mengetahui prihal konten yang bermanfaat ini