WhatsApp

0813.8119.9072; 0852.1988.3908

House

0

Berikut ini 5 Persiapan Menikah Di Era New Normal


pernikahan adalah acara yang suci dan sakral serta sangat dinantikan oleh semua orang termasuk orang tua kita. untuk kondisi disaat seperti ini mau tidak mau kita harus mengikuti arahan dari pemerintah untuk 3 M : menjaga jarak, membawa masker dan mencuci tangan. sehingga peraturan tersebut haruslah ada saat resepsi pernikahan digelar. dan apa aja langkah langkahnya. mimin akan tupas tuntas di web ini.  
  • Couple Mask
Pastikan para undangan dan semua petugas memakai masker dan face shield begitu pula dengan mempelai pria dan wanita. jadi kalian bisa memberikan souvenir masker dan hand sanitizer sebagai bentuk kepedulian serta taat pada protokol kesehatan.
  • New Normal Set Souvenir
Seperti yang saya bahas sebelumnya, kamu bisa memberikan masker serta hand sanitizer sebagai souvenir dan pastikan jaga jarak ketika para tamu mengantri.
  • Wedding venue: capabl for setting a social distancing method
nah ini adalah yang paling penting carilah tempat pernikahan yang bagus dalam hal protokol kesehatan dan pelayanannya. karna jika petugasnya tidak peduli dan kurang pengawasan, akan terjadi kerumunan dan tidak jaga jarak akibatnya menjadi fatal. jadi, pilihlah tempat yang terbaik dalam hal menerapkan protokol kesehatan.
  • pre-wedding photo new normal edition
Jika kalian yang mau mengadakan foto pre wedding bisa kamu lakukan di tempat tempat yang unik dan tidak ramai atau biar lebih amannya kamu bisa adakan foto prewedding di dalam rumahmu, tinggal di set-up sedemikian rupa jadilah foto yang bagus hehehe.
  • use screen to protect your entertainment space
Untuk alternatif lainnya kamu bisa gunakan protect di bagian entertainment melalui pengawasan karna di tempat hiburan pastinya banyak tamu berkerumunan disana.   itulah 5 langkah persiapan menikah di era pandemi, semoga bisa membantu kawan kawan. Stay Safe, Stay Healthy