WhatsApp

0813.8119.9072; 0852.1988.3908

House

0

Masih Bingung Milih Souvenir disaat Masa Sulit??, Ini Dia Tips nya..


Hi Guys, Merayakan pernikahan tanpa adanya souvenir untuk para undangan terasa masih kurang lengkap, ditambah kondisi saat ini yang membuat kalian kesulitan. Kalian pasti sedang bingung atau bimbang untuk memilih souvenir yang sesuai di masa sulit ini (COVID 19) tenang saja kamu tidak perlu khawatir, semoga artikel ini bisa membantumu dalam menentukan souvenir pernikahan. Tips memilih souvenir yang sesuai dengan kamu!!  
  • Tentukan terlebih dahulu tema apa yang mau kamu pakai di pernikahanmu
Pertama kamu harus menentukan tema pernikahanmu, bisa tema colorful, vintage atau tema tema lainnya bisa kamu cari referensi wedding di internet. Ini adalah hal pertama yang penting untuk kamu agar acara pernikahanmu semakin serasi dengan tema yang sama.  
  • Setelah itu kamu bisa tentukan berapa budget kamu
setekah kamu memilih tema acara pernikahanmu, kamu bisa tentukan budget kamu untuk masing masing seperti souvenir, undangan pernikahan,dekorasi dan lain lain. Hal ini bertujuan efisiensi tabungan sestelah pernikahanmu selesai baik itu untuk masa depan keluarga atau anak. Kamu bisa baca artikel lain mengenai souvenir sederhana tapi tetep berkesan
Ide Souvenir Pernikahan Sederhana Tapi Tetep Berkesan
 
  • Pilihlah souvenir yang paling bermanfaat
carilah souvenir yang menurutmu paling bermanfaat buat para undangan yang nantinya bisa dipakai oleh mereka, seperti souvenir goodie bag/tas belanja, peralatan makan, dan lain lainnya. untuk alternatif lain kamu bisa baca artikel dibawah ini :
Souvenir Bermanfaat dan Ramah Lingkungan serta MURAH
  • Pilihlah souvenir yang berkualitas tapi tetep sesuai budget.
untuk tips terakhir ini kamu harus pilih souvenir yang berkualitas dengan menyesuaikan budget yang ada. souvenir berkualitas tidak selama dengan harga yang tinggi tapi ada juga kok yang harganya terjangkau. kamu harus pertimbangkan soal kualitas souvenir ini karna akan dibagikan kepada para undangan. kamu bisa mencari vendor yang memiliki ulasan yang bagus agar kamu bisa menjadikan referensi dari testimoni customer lainnya. kalau kamu masih bingung milih vendor, ini aku ada tips menarik lainya :
Cara Memilih Vendor Pernikahan Dengan Baik…